fmptr.com

Wisata Ciater Cipanas Bandung

Hari libur atau sering disebut hari weekend menjadi salah satu hari yang sangat menyenangkan. Yang mana, setiap keluarga biasanya selalu berangkat liburan ke berbagai tempat wisata yang berada di setiap kota. Contohnya wisata ciater cipanas Bandung.

Mungkin anda merupakan bagian salah satu orang yang sudah pernah liburan ke wisata ini, bagaimana rasanya menurut kalian tentang wisata ciater cipanas bandung? Tentunya sangat mengasyikan bukan? Atau bahkan anda juga sering setiap hari tertentu datang kesana.


Wisata ciater cipanas ini terletak di bagian bandung selatan atau tepatnya di kawasan ciwidey. Biasanya orang yang akan liburan ke wisata kawah putih, mereka selalu mampir terlebih dahulu ke wisata ciater ini. Sebab, sebelum menuju ke kawah putih, wisata ciater ini akan kelewatan.

Maka dari itu, jika anda berencana liburan ke wisata kawah putih, maka anda bisa mampir ke ciater cipanas. Sehingga anda dapat menikmati air panas sambil berenang bersama keluarga anda. Dan tentu ini akan menjadi momen yang sangat mengesankan bagi anda.

0 Response to "Wisata Ciater Cipanas Bandung"