fmptr.com

Kemenangan Real Madri dari Schalke Skor 2-0

Kemenangan real Madrid dari Schalke dengan skor 2-0 dapat memberikan semangat bagi para pemain yang selalu berjuang terus demi mendapatkan poin lebih banyak. Sebagaimana real Madrid adalah salah satu juara bertahan di liga Champion ini memberikan nilai yang sangat bagus.

Pada saat bermain, dari kedua club ini sangat memberikan permainan yang sangat bagus. Namun, pada menit 26, kiper Schalke harus rela mendapatkan kemasukan gol yang diciptakan oleh Cristiano Ronaldo dengan cara sundul yang diberikan oleh Daniel Carvajal.


Setelah babak pertama berakhir dan menuju bakan kedua, pemain real Madrid lagi-lagi menyumbang gol kembali yang diciptakan oleh Marcelo Viera pada menit 78 yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo. Sehingga kedudukannya menjadi 2-0.

Bagi anda yang inin melihat pertandingan antara real Madrid vs schalke, anda bisa lihat videonya di youtube. Sehingga anda dapat menikmati pertandingan tersebut dengan nyaman dan tenang. Selain itu, anda juga bisa melihat trik cara bermain seperti mereka.

0 Response to "Kemenangan Real Madri dari Schalke Skor 2-0"