fmptr.com

Nasi Marah Enak Banget di Waroeng Bandung

Nasi Marah Enak Banget di Waroeng Bandung

Banyak sekali tempat wisata kuliner yang berada di kota Bandung dengan menawarkan bumbu makanan yang sangat enak dan lezat dan juga menyediakan berbagai menu makanan dan minuman yang lebih nikmat, seperti Nasi Marah enak banget di Waroeng Bandung. 

Waroeng Bandung merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang terletak di Jl. Rangga Gading No 12 Dago, Bandung, Provinsi Jawa Barat. Dimana, ada beberapa menu makanan yang menawarkan dengan harga lebih murah seperti Nasi Marah. Mencicipi makanan nasi ini membuat perut anda pastinya akan lebih kenyang dan tidak akan bosan untuk menambahnya.

Selain menyajikan Nasi Marah, Waroeng Bandung juga menawarkan bumbu-bumbu masakan yang lebih pedas. Sehingga membuat anda akan ketagihan dengan rasa pedasnya.

Lokasi wisata kuliner Waroeng Bandung ini sangat berdekatan dengan kampus UNISBA. Sehingga tempat ini tidak pernah sepi dan selalu ramai dikunjungi oleh para Mahasiswa. Selain itu, Waroeng Bandung juga menawarkan suasana yang lebih aman dan nyaman serta keindahan lebih menyenangkan. Maka tidak heran jika para Mahasiswa UNISBA sering beristirahat di tempat ini sambil berkumpul bersama teman sekelasnya.

Nasi Marah Enak Banget di Waroeng Bandung

Menu makanan yang dimiliki oleh Waroeng Bandung adalah Nasi Marah. Makanan ini sangat diminati oleh para Mahasiswa dan wisatawan yang belum sempat makan dirumahnya. Sehingga dengan adanya Nasi Marah, mereka bisa menyempatkan makan dulu sebelum aktivitas. Nasi Marah ini dibuat seperti nasi goreng yang dicampurkan dengan berbagai bumbu seperti terasi, kunyit dan kencur. Sehingga rasa Nasi Marah akan terasa pedas dan nikmat.

Selain itu, menu makanan lain seperti Nasi Marah Lembang, Nasi Marah Marah Sunda, Nasi Marah Bali, Nasi Marah Sumatera dan Nasi Marah Kampung. Dari setiap menu makanan ini dibuat dengan bumbu yang berbeda. Sehingga pengunjung dapat menikmati menu makanan yang telah disediakan dan bisa melihat pemandangan Jl. Rangga.

Jika anda penasaran dengan kelezatan menu makanan Nasi Marah, anda bisa berkunjung ke Waroeng Bandung yang berada di Jl. Rangga NO 12 Dago, Bandung, Provinsi Jawa Barat. Pastinya anda dan teman serta keluarga bisa merasakan pedasnya nasi marah yang tidak bisa terbayangkan. 

Artikel ini bertujuan mengikuti sebuah kompetisi Summer Travel Blogger dan Menangkan Hadiah Tiket Pesawat yang diselenggarakan oleh foodpanda. Bagi anda yang memiliki kesan wisata kuliner, anda bisa menceritakan pengalaman wisata kuliner anda dan dikirim ke foodpanda. Semoga anda beruntung mendapatkan hadiah tiket pesawatnya.

0 Response to "Nasi Marah Enak Banget di Waroeng Bandung"