fmptr.com

Halaman Masjid Agung Bandung Kini Terlihat Seperti di Luar Negeri

Masjid Agung Bandung menjadi sorotan tempat wisata bagi para wisatawan dalam negeri. Yang mana, masjid ini memiliki sejarah yang sangat kuat dan juga bangunannya masih tetap bertahan seperti yang dulu walaupun ada sebagian sudah di renovasi.

Akan tetapi, setelah beberapa tahun ini atau tepatnya di tahun 2014-2015 halaman masjid ini sudah sangat bagus dan terlihat lebih menarik. Mengapa demikian, sebab, ada beberapa bagian halaman telah dirubah menjadi halaman terbaru dan juga rumput nya pun dari rumput sintesis. Maka dari itu, setiap hari atau waktu liburan banyak sekali para wisatawan yang berkunjung ke masjid agung bandung. Ini adalah salah satu gambar foto halaman masjid agung bandung pada jaman sekarang.




Jikalau ketika kita ingin berfoto bareng bersama teman di malam hari, maka akan terlihat seperti di luar negeri. Kualitas bangunan yang sangat bagus dapat mencerminkan suasana menjadi romantis dan tidak hanya itu saja.

Apabila anda penasaran dengan keadaan halaman masjid agung bandung yang sekarang, sebaiknya anda bisa liburan ke kota bandung dan berkunjung ke masjid agung. Pastinya anda akan lebih tahu kondisi yang aslinya. Dan anda juga bisa liburan ke berbagai wisata yang berada di kota bandung. Selain itu, biaya penginapan hotel di bandung pun sangat murah.

0 Response to "Halaman Masjid Agung Bandung Kini Terlihat Seperti di Luar Negeri"