fmptr.com

Kata-kata ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 1436 H (tahun2015)

Kata-kata ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 1436 H (2015) – tinggal menunggu beberapa jam lagi kita akan memasuki hari-hari yang sangat istimewa dengan penuh makna. Dimana setiap umat islam khususnya di Indonesia akan melaksanakan ibadah puasa secara bersamaan. Banyak sekali pesan singkat yang diberikan oleh teman, sahabat maupun lainnya yang telah memberikan kata-kata ucapan selamat menunaikan ibadah puasa baik secara langsung maupun melalui pesan baik itu via SMS, Media Sosial, BBM dan lain-lain.

Dengan memberikan ucapan tersebut menjadikan sebuah kata yang lebih positif dan memberikan hal motivasi bagi kita (umat islam) untuk menyambut hari-hari yang sangat bahagia (bulan ramadhan). Ini dapat dipastikan bahwa dengan datangnya penuh berkah akan membawa kita mempersiapkan diri melaksanakan kewajiban sebagaimana mestinya.

Datangnya bulan ramadhan, semua umat islam akan melaksanakan ibadah puasa, sholat tarawih, sahur dan melaksanakan ibadah lainnya. Sebab, ramadhan tahun ini mudah-mudahan menjadi bulan puasa yang lebih baik dibandingkan bulan puasa sebelumnya. Namun begitu, menyambut bulan puasa yang sekarang ini biasa dapat dimanfaatkan sebaik mungkin agar mendapatkan sebuah berkah dan mendapat amal yang bertambah.


Sekali lagi, menyambut datangnya bulan suci ramadhan mari kita sama-sama tingkatkan ibadah kita, membersihkan diri, menjaga kondisi badan, mencegah hal-hal yang tidak diinginkan agar semua ibadah yang kita jalani mendapatkan ridho Alloh SWT dan menghapus semua dosa-dosa sebelumnya. Amin.

Kata-kata ucapan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1436 H (2015)

Setitik noda yang tersimpan maka bulan inilah menjadi penghapusnya
Bila hari tanpa makna dengan bulan ini menjadi keindahan bersama
Sedetik rasa kesediahan dan inilah waktunya telah tiba
Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1436 H

0 Response to "Kata-kata ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 1436 H (tahun2015)"