fmptr.com

Kesehatan Harus Tetap Terjaga Selama Bulan Puasa Ramadhan

Bulan puasa ramadhan tentu semua umat islam yang sedang menunaikan tentu harus menjaga kondisi kesehatan baik jasmani dan rohani agar tidak berbuka di siang hari. Selama aktivitas kerja tentu akan mengurangi tenaga, jiwa semangat dan juga harus menahan rasa haus dan lapar. Namun begitu, agar puasa kita dapat menahan rasa lapar dan haus, maka kesehatan harus tetap terjaga selama bulan puasa ramadhan.

Untuk menjaga kesehatan di bulan puasa tentu kita harus mengkonsumsi makanan dan minuman yang bervitamin, berolahraga, hindari begadang dan masih banyak lagi hal-hal yang harus tetap terjaga dalam kesiapan menahan rasa lapar dan haus di siang hari. Hal itu, semakin kita bisa menjaga kesehatan, maka puasa kita akan tamat.


Kesehatan menjadi salah satu kepentingan bagi kita di saat bulan puasa agar kondisi badan tetap terjaga dan tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal yang tidak diinginkan. Selama bulan puasa ramadhan, kita harus memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin agar tidak sia-sia menjalankan ibadah puasa yang sebagaimana mestinya.

Maka dari itu, apabila kondisi badan kita sehat, maka puasa kita juga pastinya akan tamat. Sekali lagi kesehatan adalah salah satu faktor utama yang harus dijaga selama bulan puasa agar kita dapat berjalan dengan baik dalam melaksanakan segala aktivitas kerja sehari-hari baik di kantor maupun di rumah.

0 Response to "Kesehatan Harus Tetap Terjaga Selama Bulan Puasa Ramadhan"