fmptr.com

Situ Gede Tasikmalaya, Wisata Paling Ramai Dikunjungi

Situ gede adalah salah satu tempat wisata yang paling ramai dikunjungi oleh para wisata dari berbagai daerah. Yang mana, situs ini merupakan sebuah danau yang sangat luas dan dilengkapi dengan fasilitas lebih lengkap. Wisata situ gede Tasikmalaya ini terletak di kawasan Kelurahan Linggajaya, Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Banyak sekali penawaran-penawaran yang diberikan oleh tempat wisata ini. Selain menawarkan dari keindahan alam, disini juga telah menyediakan permainan-permainan yang bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung.  Hal ini membuat para wisata dapat menikmati keindahan alam sambil menelusuri danau dengan menggunakan permainan yang telah disediakan.

Situ Gede Tasikmalaya, Wisata Paling Ramai Dikunjungi

Biasanya wisata situ gede Tasikmalaya ini sering dikunjungi oleh para wisata setiap haru minggu. Akan tetapi, di hari-hari biasa juga sering ada yang datang, tetapi tidak seramai di hari minggu. Apalagi di hari setelah lebaran nanti, kemungkinan banyak sekali yang datang berkunjung secara terus-menerus.

Masyarakat di kota Tasikmalaya mungkin sering mengunjungi wisata ini. Bagi anda yang berada diluar kota Tasikmalaya dan berencana untuk liburan ke tasik, anda bisa berkunjung ke tempat wisata situ gede yang menjadi pilihan utamanya. Hal ini membuat liburan anda bersama keluarga maupun teman tentu akan memiliki kesan yang sangat mengesankan selama liburan di wisata situ gede Tasikmalaya ini.

0 Response to "Situ Gede Tasikmalaya, Wisata Paling Ramai Dikunjungi"