fmptr.com

Hotel Aston Primera Pasteur Bandung

Hotel Aston Primera Paster termasuk salah satu Hotel bintang dan terkenal serta terbaik yang berada di Bandung. Hotel ini menjadi sebuah tempat penginapan yang paling favorit bagi wisatawan dari turis. Hotel Aston Primera Paster Bandung ini terletak tidak jauh dari gerbang keluar tol Pasteur.

Untuk Pemesanan Hotel bisa dilakukan dengan cara memesan secara online maupun langsung. Mungkin ada bisa mesan hotel di Go Indonesia. Ini adalah salah satu pelayanan pemesanan hotel yang berada di Indonesia terutama hotel di Bandung. Oleh karena itu, costumer servis akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda dengan menawarkan harga penginapan lebih murah.

Hotel Aston Primera Bandung adalah sebuah hotel berbintang bernuansa ungu. Hotel ini sudah berdiri sejak lima tahun dengan menyediakan fasilitas lebih lengkap seperti kamar hotel bersih dan cukup luas. Selain itu, Hotel Aston Primera Bandung memiliki kenangan yang sangat mengesankan dan bangunan terlibat lebih modern dibandingkan dengan hotel lainnya.

Hotel Aston Primera Pasteur Bandung

Ada pun fasilitas lain yang telah disediakan oleh hotel Aston Primera Bandung, diantaranya setiap kamar dilengkapi  tempat tidur yang nyaman, TV layar datar, meja kerja dengan cerminnya, minibar, teh, kopi, dan air mineral komplimen beserta pemanas, dan kamar mandi bersih dengan perlengkapannya.

Hotel ini memiliki kolam renang namun tidak terlalu besar dengan panjang sekitar 15m dan kursi berjemur dengan kanopi mini yang unik. Kolam ini didesain dengan nyaman namun berlokasi tepat bersebelahan dengan restoran hotel. Hal ini bisa mengganggu bagi yang berenang tapi menghibur bagi yang menikmati hidangan. Restoran Hotel Aston Primera Pasteur pun mengikuti tema hotel yang berwarna ungu dengan tambahan pojokan ‘pastry’ untuk kebutuhan kue-kue tamunya.

0 Response to "Hotel Aston Primera Pasteur Bandung"