fmptr.com

Hotel GH Universal Bandung

Bingung, mau cari tempat penginapan (hotel) di bandung yang lebih murah? Jika anda saat ini sedang liburan di kota bandung bersama keluarga dan sedang membutuhkan tempat penginapan maka anda bisa datang langsung ke hotel GH Universal Bandung. Ini adalah salah satu hotel berbintang di Bandung yang menawarkan harga murah.

Lokasi hotel GH Universal Bandung berada di Jl. Setiabudi 376 Bandung. Banyak sekali para wisatawan dari berbagai Manca Negara yang berlibur di Bandung sering menginap di hotel GH Universal Bandung. Hotel ini menjadi sebuah tempat penginapan yang paling banyak diminati oleh para para wisatawan yang berkunjung ke kota Bandung.


GH Universal Hotel di Bandung

Menuju ke Hotel GH Universal Bandung dapat di tempuh hanya beberapa menit saja dari Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung. Bangunan hotel ini di desain dengan gaya Eropa klasik yang terlihat lebih mewah. Selain itu, memiliki fasilitas lengkap seperti restaurant, TV kamar mandi, kolam renang dan menyediakan kendaraan untuk antar jemput.

Hotel GH Universal Bandung menghadirkan sensasi yang lebih romantis, sehingga para pengunjung dapat menikmati pemandangan kota Bandung yang sangat indah. Selain itu, hotel ini menyediakan berbagai jenis kamar, mulai dari Superior Room, Deluxe King, Deluxe double queen, Princess Suite, Honeymoon Suite, Governor Suite, Queen Suite hingga King Suite. Hal ini membuat para pengunjung dapat memanfaatkan fasilitas tersebut dengan nyaman.

0 Response to "Hotel GH Universal Bandung "