fmptr.com

Tutorial Hijab Pashmina Gaya Terbaru 2015

Selama ini banyak sekali hijabers telah memiliki banyak cara dalam melakukan memakai hijab atau jilbab Pashmina dengan menampilkan gaya terbaru ketika akan bepergian. Jika anda ingin memiliki tampilan lebih cantik dan sangat elegan, anda bisa melakukannya dengan cara tutorial hijab Pashmina model/ motif gaya terbaru 2015.

Ada beberapa warna dan model hijab pashmina yang tersedia di jual jilbab online. Mereka sengaja menyediakan beberapa model jilbab agar memudahkan wanita ketika ingin membeli jilbab Pashmina gaya terbaru 2015 ini.

Tutorial Hijab Pashmina Gaya Terbaru 2015

Berikut ini adalah cara atau tutorial Hijab Pashmina gaya terbaru 2015 :
  1. Pertama. Gunakan ciput dengan rapih agar pada saat menggunakan jilbab tidak menimbulkan longgar atau berantakan. Sediakan jilbab Pashmina dengan bahan kain sutera yang tidak licin agar bisa dapat menahan. Kemudian, letakkan di atas bagian kepala dan diiringi lipatan ke bagian dalam. Sehingga pada ujung bagian kiri lebih pendek dibandingkan ujung kanan.
  2. Kedua. Silangkan kedua ujung jilbab yang mengarah para bagian leher. Kemudian, dilipatkan kembali sampai kedua ujung jilbab berada di depan. Setelah itu, tarik jilbab bagian kanan ke belakang.
  3. Ketiga. Ujung jilbab yang panjang diletakkan di bagian atas kepala dan ujungnya mengarah pada bagian pundak kiri. Ketika sudah selesai, lalu tarik agar terlihat lebih rapih.
  4. Sisa ujung jilbab yang masih panjang bentangkan kebagian bawah leher. Kemudian, diikat antara ujung jilbab kanan dan kiri agar tetap bertahan dan lebih rapih.
  5. Itulah salah satu tutorial hijab pashmina gaya terbaru 2015 yang bisa kami sampaikan. Mungkin ini akan menjadi bahan inspirasi bagi wanita dalam memakai jilbab tanpa ribet dan paling mudah ketika ingin pergi aktivitas sehari-hari.

0 Response to "Tutorial Hijab Pashmina Gaya Terbaru 2015"