fmptr.com

Cara Untuk Mengurangi Penggunaan Mobile Internet Data Dengan Android Apps

Anda dapat mengurangi penggunaan mobile data Anda tanpa melakukan sesuatu yang berbeda pada perangkat Android Anda. Hanya menginstal dan mengaktifkan sebuah aplikasi yang berfungsi sebagai proxy kompresi. Perantara akan duduk antara Anda dan Internet, pemampatan data Anda ke bawah sehingga menggunakan sebagai ruang kecil mungkin sebelum bepergian melalui jaringan data mobile operator seluler Anda.

Bagaimana cara kerjanya

Solusi ini semua pekerjaan dengan routing data Anda melalui server pihak ketiga. Sebagai contoh, katakanlah Anda browsing ke hemat traffic mobile di browser web Anda. Anda biasanya akan terhubung langsung ke server webnya dan mereka akan mengirimkan data yang membentuk halaman depan. Men-download data, kompres itu untuk membuatnya lebih kecil, dan kemudian mengirimkannya kepada Anda.

Cara Untuk Mengurangi Penggunaan Mobile Internet Data Dengan Android Apps

Beberapa solusi ini juga bekerja di aplikasi lain dan lebih dari sekedar halaman web. Setiap kali sebuah aplikasi menghubungkan ke server dan download data, lalu lintas akan dialihkan melalui server pihak ketiga yang kompres data untuk Anda. Hal ini menghemat data di mana itu benar-benar penting - "last mile" antara ponsel dan operator selular Anda, yang mungkin tidak menyediakan Anda dengan data tak terbatas.

Anda bisa men-download di hemat traffic mobile untuk mendapatkan pengurangan penggunaan data yang yang lebih tinggi ketika dikompres. Sehingga mobile anda akan berjalan dengan baik dan bisa bekerja koneksi dengan cepat.

0 Response to "Cara Untuk Mengurangi Penggunaan Mobile Internet Data Dengan Android Apps"