fmptr.com

5 Hal yang Perlu Anda Ketahui


1. Cindy Crawford mengatakan citra dirinya yang dilaporkan tersentuh itu, pada kenyataannya, menyentuh dan bocor.

"Meskipun merasa sakit hati bahwa gambar itu diubah dan bocor, dia senang bahwa hal itu memiliki efek positif pada kehidupan perempuan." (Izebel)

2. Ada 3 triliun pohon di bumi!

Ini sebenarnya berita besar, karena itu tujuh kali lebih dari para ilmuwan yang diperkirakan sebelumnya. (NYT)

3. Bersiaplah untuk buku masak jatuh.

Dari lokal dan regional untuk buku restoran, cari tahu semua yang terjadi di dunia buku masak jatuh. (Eater)

4. Rumah-rumah surya dari masa depan yang cukup mengagumkan.

"Dari kebun aquaponic untuk membungkus-sekitar panel surya, mahasiswa saat ini sedang membayangkan masa depan pembangunan berkelanjutan." (Cepat Co Exist)

5. Emma Thompson pada feminisme.

"Aku sudah menjadi kartu-dukung, feminis radikal karena aku adalah 19. Kebanyakan wanita yang saya ingin mendengarkan tidak akan memiliki masalah sama sekali dengan kata feminis. Ini aneh. Setiap wanita yang mengatakan mereka tidak feminis pada dasarnya mengatakan bahwa mereka tidak percaya pada persamaan hak untuk perempuan ... setiap wanita yang mengatakan, 'Aku benci pantat saya, aku benci tubuh saya,' pada dasarnya mengungkapkan jenis misogini. Semua wanita yang datang dengan kebutuhan yang berpikir sangat hati-hati tentang apa yang mereka katakan. Termasuk saya "

0 Response to "5 Hal yang Perlu Anda Ketahui"