fmptr.com

Kata-kata bijak Tentang Kedewasaan

Jatuh tempo - bagaimana Anda bisa menggambarkan itu? Mungkin itu adalah kemampuan untuk menahan beberapa keinginan kecil atau perlu untuk hadiah langsung dan lebih baik memilih tindakan yang akan melunasi beberapa waktu kemudian.

Jatuh tempo juga ketekunan yang diukur, mengetahui tujuan sejati Anda dan mencari mereka meskipun hambatan di jalan. Ini adalah kemampuan untuk menggunakan keterampilan dan pengetahuan dan melakukan lebih dari yang diharapkan. Dan juga itu adalah memiliki rasa apa yang patut diperjuangkan dan apa yang tidak.

Orang dewasa mampu mengendalikan kemarahannya selama konflik atau situasi yang tidak menyenangkan lainnya. Dia memecahkan masalah yang terjadi dengan pendekatan konstruktif bukannya mengeluh. Dia tahu bahwa dia tidak bisa mengendalikan segala sesuatu, sehingga kadang-kadang Anda hanya perlu sesuatu untuk membiarkan pergi.


Jatuh tempo juga kerendahan hati, ketika seseorang mampu mengakui kesalahannya, melupakan harga dirinya dan pada saat yang sama menjaga martabatnya. Jatuh tempo adalah kemampuan Anda untuk menertawakan diri sendiri.

Orang dewasa yang bertanggung jawab dan dapat diandalkan. Kata-katanya selalu pergi bersama dengan tindakannya. Dia menuruti firman-Nya, sehingga orang tahu bahwa mereka dapat mengandalkannya.

Jatuh tempo juga merupakan kemampuan untuk menjadi fleksibel dan menyadari bahwa pembelajaran dan perbaikan diri yang diperlukan di sepanjang jalan Anda.

Jatuh tempo sedang selaras permanen dengan segala sesuatu. Ini berarti bahwa orang membangun hubungan yang harmonis dengan dirinya sendiri, dengan orang lain, dengan alam.

Kematangan berarti hidup di saat ini, apresiasi hal-hal sederhana, menjadi sadar segalanya. Ini berarti bahwa Anda membiarkan diri untuk merasakan rasa syukur dari apa yang harus Anda sekarang, daripada harus melihat kembali atau maju.

Jatuh tempo tidak bersaing, tapi berbagi.

0 Response to "Kata-kata bijak Tentang Kedewasaan"