fmptr.com

Hotel Grand Aquila Bandung

Grand Aquila merupakan salah satu hotel di Bandung yang lebih terkenal. Hotel ini termasuk hotel yang berbintang di kota Bandung dengan menawarkan fasilitas lengkap yang memiliki bangunan gaya modern terbaru. Hotel Grand Aquila Bandung terletak di Jl. Dr. Djunjunan No 116 Bandung yang memiliki fasilitas kamar kurang lebih 281 dengan 8 tingkat dan 2 restaurant.

Menuju ke Hotel Grand Aquila Bandung hanya dibutuhkan kurang 20 menit dari tol pasteur. Bangunan yang sangat mewah ini menjadi sebuah penginapan bagi para wisatawan maupun kalangan bisnis ketika sedang memiliki acara di kota Bandung. Harga penginapan ditawarkan dengan harga murah dan sangat terjangkau.

Grand Aquila Bandung hotel di Bandung

Hotel Grand Aquila Bandung menyediakan fasilitas lebih lengkap yang bisa dimanfaatkan oleh semua para pengunjung seperti AC,TV layar datar,Safety Box Pribadi, minibar, kamar mandi dan perlengkapan mandi dan Balkon pribadi yang menghadap ke Panorama pemandangan Kota dan Pegunungan. Berbagai fasilitas yang lengkap di berikan untuk membuat para tamu merasa nyaman.

Adapun fasilitas lain yang telah disediakan seperti kolam renang, healthy spa & massage, bar dan club, ruang karaoke, coffee shop, laundry & dry cleaning, layanan concierge, safety deposit box, serta akses internet free wi fi. Bagi anda yang ingin berlibur di kota Bandung dan sedang mencari tempat penginapan, anda bisa memilih Hotel Grand Aquila Bandung sebagai tempat penginapan yang paling aman dan nyaman. Tiket pemesanan penginapan di Hotel Grand Aquila Bandung bisa daftar di website GoIndonesia.com.

Baca Artikel :

0 Response to "Hotel Grand Aquila Bandung"